Senin, 29 Oktober 2018

Hammer Of Thor Obat Kuat Obat Pembesar Penis Asli

Jual obat kuat hammer of thor asli original italy diperuntukkan untuk kaum laki-laki yang ingin memperbesar, memperpanjang alat vital penis, kuat dalam berhubungan intim. Palsu kembalikan jika beli 2 free 1.

Hammer of thor adalah obat yang termasuk dalam kategori produk herbal, aman, tanpa efek samping serta bergaransi. Namun hasil dari tiap tiap indivudi berbeda hasilnya. Intinya selama ini hasil dari para pembeli menyatakan good products karena bisa sampai dari 0,5 hingga 3 sentimeter. Lebih baik berusaha daripada malu sama dia / “doi” apalagi saat berhubungan selalu basah belum diapa-apakan / 1 menit kalah duluan diranjang empuk.

1 botol isi 30 kapsul, dengan cirinya warna kuning keemas emasan dan bentuk botolnya seperti thor / palu, mirip film thor. Bisa dilihat gambar pada halaman website www.hammerofthorr.com ini.


Cara minumnya

  • terdapat petunjuk di dalam box
  • 1kapsul 1 hari setiap harinya
  • untuk berhubungan intim minimal sebelumnya 10 menit – 20 menit
  • dilarang minum dengan alkohol
Komposisinya diracik dari bahan-bahan herbal yang berkualitas oleh teknologi modern, yang telah teruji serta bersertifikat, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia.

Kandungan

Bahan bahan yang terkandung didalam obat kuat hammer memang bukanlah bahan sembarangan apalagi bahan kimia berbahaya seperti produk keperkasaan pria pada umumnya. Melainkan didalam obat ini adalah 100% dari herbal terbaik di dunia.
Keempat herbal diatas sudah terkenal akan kehebatannya dalam menuntaskan berbagai masalah seksualitas pria. Herbal alami berkualitas tinggi yang terbukti memiliki khasiat yang ampuh, cepat, dan aman.

Herbal tersebut diatas merupakan herbal legendaris yang sudah digunakan oleh para bangsawan dan raja terdahulu. Dan memang tidak terbantahkan para bangsawan dan raja pada zaman dulu memiliki istri (selir) yang tidak sedikit, sehingga membutuhkan obat untuk menjaga kehebatannya di ranjang.
Bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi yang sudah terkenal sejak lama akan keampuhan dan kehebatannya dalam menuntaskan berbagai masalah pria dewasa. Herbal yang melegenda karena kedahsyatannya sudah digunakan oleh para raja yang terkenal senang mengoleksi selir dan wanita cantik.

Secara lengkap komposisi herbal yang terkandung didalam obat hammer of thor adalah sebagai berikut:

#EKSTRAK KEONG LAUT

Ekstrak keong laut adalah ekstrak yang berasal dari keong laut yang diambil dengan menggunakan teknologi tinggi. Proses pengambilannya yang ramah, cepat, dan higenis menjadikannya ampuh dan aman digunakan.

Ekstrak keong laut sendiri berfungsi untuk meningkatkan vitalis pria agar lebih kuat dan tahan lama dari biasanya. Frekuensi dan kemampuan tempur di ranjang juga semakin stabil dan hebat.

#EKSTRAK LUMUT UTARA
Herbal lainnya yang terkandung didalam obat hammer adalah ekstrak lumut utara. Herbal alami yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan kehebatan pria saat bercinta.

Adapun secara lengkap fungsi ekstrak lumut utara adalah untuk meningkatkan kemampuan pria untuk orgasme agar semakin hebat. Juga membantu menambah stamina pria agar semakin hebat di ranjang.

#HATI IKAN SEA DEVIL
Bagi Anda yang sudah menonton film yang berjudul “Finding Nemo” keluaran tahun 2003 pasti ada sedikit gambaran tentang ikan Sea Devil. Sebab didalam film klasik Pixar ini pada suatu adegan diperlihatkan ikan Seadevil membuat takut Nemo dan Dory.

Namun dibalik seramnya ikan sea devil ternyata memiliki manfaat yang hebat bagi vitalitas pria dewasa. Adapun bagian yang memiliki manfaat tersebut adalah bagian hatinya. Hati ikan sea devil dapat meningkatkan libido dan gairah pria dewasa saat berhubungan intim.

#EKSTRAK KRILL PLANKTON UTARA
Ekstrak krill plankton utara adalah herbal lainnya yang terkandung didalam obat thor hammer. Herbal yang berfungsi untuk menormalkan kelenjar prostat, mengurangi gejala protatitis dan adenoma.

Dari informasi diatas tentu tidak aneh bila obat ini dikenal sebagai obat terbaik untuk pria agar lebih hebat, kuat, dan tahan lama saat bercinta. Dan bahkan kehebatannya melampaui produk terdahulu, seperti vimax, klg, vigrx, vmenplus, dan berbagai jenis obat kuat pembesar penis lainnya yang memang banyak beredar dipasaran.

Itulah kandungan obat hammer of thor asli Italy yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat…

Manfaatnya

Manfaat yang didapat dari obat hammer of thor intinya secara khusus;
  • menambah ukuran alat vital penis
  • memperbesar alat vital pria (diameter penis)
  • memperkuat dalam berhubungan intim
  • buat istri atau pasangan ingin minta ML lagi
Produk ini berimport dari Italy asli original 100% yang mana pembeliannya dari main distributor resmi hammer of thor di Indonesia. Kami hanya menjual kembali saja kepada bapak/ibu sekalian.

Dijamin ori 100%, juga para dokter ahli di bidang obat-obatan di seluruh dunia menyarankan sebaiknya menggunakan Obat Kuat Hammer Of Thor untuk mengatasi berbagai gejala disfungsi ereksi. Seperti yang dsarankan oleh Dr. Hengki Pratama Sp.U ahli urologi.

Proses:
Lagi-lagi dilihat dari personal quality anda, dengan interval waktu dari minggu ke minggunya dan juga ada yang dari bulan pertam hingga bulan ketiga. Setiap hari harus diminum 1x perkapsulnya, juga tidak kalah pentingnya harus dijaga pola hidup seperti istirahat yang cukup, olahraga, dan dibawa santai saja / rileks saat meminumnya dengan air putih hangat atau yang sudah direbus serta jangan terlalu memakai celana yang ketat-ketat ini juga jelas mempengaruhi aliran darah.

Harga Hammer Of Thor

  • 1 botol Rp.500.000 sudah termasuk ongkir ke Jabodetabek.
  • 1 botol Rp.500.000 diluar Jabodetabek kena ongkir, dilihat dari lokasi anda berada.
  • 2 botol Rp.1.000.000 bonus 1 botol dan sudah termasuk free ongkir seluruh Indonesia, kecuali Papua.
  • 3 botol Rp.1.500.000 bonus 1 botol dan sudah termasuk ongkos kirim gratis seIndonesia, kec Papua.
Cara pesan:
bisa beli melalui nomor handphone / whatsapp / sms disini 0813 1516 0678 dengan cara kirim:
  • nama dan alamat lengkap (dengan kodepos lebih mudah untuk pelacakan pengiriman jasa nya melalui tiki/jne/pos indonesia dan jumlah nya mau berapa botol
Setelah sesuai dengan cara pesannya, kami akan membalas sejumlah yang harus dibayarkan ke nomor rekening dan atas nama rekening kami dan setelah itu kami juga akan memberikan no resi pengiriman.

Sebutan lainnya obat ini adalah hammer of thor, thor’s hammer, vigaron, hammer obat pembesar, pembesar alat vital, obat palu, obat thor, obat hammer dslb.

Sekian dan terima kasih, kami tunggu orderannya Anda sekarang juga. Kami juga siap menerima untuk Anda yang ingin menjadi agen hammer of thor ataupun distributor obat hammer di seluruh Indonesia. Toko kami berada di Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogja, Bogor, Medan. Jadi ambil kesempatan dan raih keuntungannya.






Tidak ada komentar: